RAKERNISPERS DISPSIAD TA 2023

RAKERNISPERS DISPSIAD TA 2023

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi., M.Si membuka acara Rapat Kerja Teknis Personel (Rakernispers) Dispsiad TA 2023 di Gedung Upala Pratama Madispsiad. Senin (20/03/2023).

Rakernis yang diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 20 s.d 21 Maret 2023 mengusung tema “Mewujudkan Personel Dispsiad yang Profesional, Adaptif dan Berjiwa Patriot Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD” dihadiri Pejabat Utama Dispsiad, Paban V/Binkar Spersad Kolonel Inf Ari Aryanto, Ibu Justi Ariesthiawati SGM Assessment Center Indonesia PT. Telkom Indonesia Tbk , pabandya Jabkat -1, Para Kabag, Kasi dan Pasimin Subdis dan Lembaga Dispsiad.

Dalam sambutannya Kadispsiad menyampaikan tujuan Rakernis adalah untuk mewadahi terjadinya pertukaran informasi dan koordinasi antar Subdis, Lembaga dan Kabag Setdispsiad sehingga terbentuknya kesamaan persepsi dan sinkronisasi dalam pelaksanaan kegiatan. Ucapnya.

Kadispsiad berharap dalam kegiatan ini dapat mengetahui Peta Pro Bisnis dan PKI Dispsiad sebagai pedoman dasar dalam perumusan dan pelaksanaan seluruh kegiatan di Dispsiad, informasi yang jelas mengenai Program Digitalisasi layanan psikologi dalam bidang Assessment Online yang akan segera berlangsung dan dapat saling mengetahui kalender kegiatan dari masing-masing Subdis, Lembaga dan Kabag Setdispsiad dan jika diperlukan bersama-sama membuat perencanaan agar semua kegiatan dapat terlaksana sesuai dengan target.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)